'Gelar Bebek dan Kepiting' di Festival Ramadhan
Devita Sari - detikFood

GB
Jakarta - Hobi makan bebek peking atau kepiting? Kalau ya, jangan lewatkan festival yang digelar selama bulan Ramadhan ini. Mulai kepiting saus padang, kepiting saus melayu, hingga bebek sari nanas bisa dinikmati sepuas hati hanya dengan satu harga saja. Mau?

Tepatnya di bulan Ramadhan yang jatuh pada minggu kedua di bulan Agustus 2009, Restoran Danau Sunter yang terletak di Jl. Danau Sunter Selatan dan Dapur Umum yang berada di Metro Marina, Ancol menggelar sebuah promo yang bertajuk 'Gelar Bebek Peking dan Kepiting Festival Ramadhan'.

Berada di bawah naungan Paramita Group, kedua restoran yang memiliki motto 'Lebih Lezat Lebih Hemat' ini memang spesialis menyajikan berbagai menu seafood. Yang istimewa selama sebulan penuh yaitu mulai 18 Agustus 2009 - 18 September 2009 setiap pengunjung memiliki kesempatan istimewa menikmati menu bebek dan kepiting dengan harga yang sangat spesial.

Di Resto Dapur Umum misalnya, resto yang mampu menampung sekitar 350 pengunjung ini akan memberlakukan satu harga saja untuk semua hidangan. Misalnya saja seperti bebek peking asap yang rasanya lembut bisa dinikmati hanya seharga Rp 35.000,00. Begitu pula dengan hidangan lainnya seperti Kepiting Saus Padang, Kepiting Saus Mentega dan Kepiting Saus Melayu yang juga bisa dinikmati dengan harga yang sama yaitu Rp 35.000,00/porsi.

Restoran Danau Sunter yang dibangun dalam Area GOR Sunter juga tak mau ketinggalan. Restoran yang menyajikan lebih dari seratus menu yang bervariatif ini juga ikut memberikan harga spesial. Kepiting Saus Melayu yang dipadukan dengan cita rasa Melayu dijamin bisa memuaskan para pencinta hewan bercapit ini. Sedangkan buat pencinta bebek ada Hot Place Bebek Peking dan Bebek Peking Masak Kapri yang dijamin menggoyang lidah. Kesemuanya bisa dinikmati dengan harga Rp 45.000,00/porsi.

Untuk melengkapi hidangan tersebut juga telah tersedia aneka minuman segar yang dikemas unik, terutama buat mereka yang sedang berbuka puasa seperti es timun lemon, Sunter punch, dll. Bahkan selama bulan Ramadhan resto Danau Sunter dan Dapur Umum juga amemberikan tajil gratis bagi pengunjung yang datang.

Untuk makan siang kedua restoran ini akan membuka pintunya lebar-lebar dari pukul 11.00 - 14. 30 dan akan dibuka kembali pukul 17.30 - 22.00 untuk makan malam. Nah, untuk info dan reservasi tempat silahkan hubungi 021-65831555 untuk Resto Danau Sunter dan telpon di 021-69833123 untuk Resto Dapur Umum.

( dev / dev )

Arena FemaleDapatkan info kuliner selengkapnya. Tekan *678*6*1# lalu OK/YES
dari HP Anda. Khusus pelanggan Indosat.


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Baca juga: Bocah kalisabuk

Reaksi:

0 komentar:

Developer by Onmedia Solution | Design by Chefrohman