Siapa yang tidak tahu Menu makanan ini Namanya nasi kucing?? Nasi kucing (atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan "segå kucing")Jika anda Singgah atau sekedar main di Kota salatiga wuih Kalau sore Hari ya sekitar jam 5 sore sampai malam.
Sepanjang Di perempatan ataupun pinggir jalan  akan menemukan Banyak sekali warung angkringan (SEGA KUCING),bukanlah suatu menu tertentu tetapi lebih pada cara penyajian nasi bungkus yang banyak ditemukan pada warung angkringan. Dinamakan "nasi kucing" karena disajikan dalam porsi yang (sangat) sedikit, seperti menu untuk makan untuk kucing (binatang tentunya. hhe hhe ..). Meskipun demikian nasi kucing menjadi sebuah alternatif konsumsi kebutuhan masyarakat kalangan menengah kebawah. Kenapa bisa begitu?? Rata - rata harga nasi kucing hanya seribu rupiah (Rp. 1.000), minumnya rata - rata harga  hanya seribu rupiah (Rp. 1.000) juga. Tidak percaya?? Datang saja dan Survey Berwisata Kuliner  Di salatiga dehh. hhee .
Reaksi:

1 komentar:

Pembicara Internet Marketing said...

INFORMASI KULINERNYA bagus sekali, INDONESIA memang memiliki banyak sekali aneka KULINER. Bisa buat contoh bagi para PELANCONG - PELANCONG yang ke INDONESIA untuk merasakan NIKMATNYA MAKANAN asli INDONESIA ini.

Semoga SUKSES selalu dan semakin MAJU.

081 333 84 11 83 (Telkomsel)

http://www.pembicarainternetmarketing.com/

Developer by Onmedia Solution | Design by Chefrohman