Cilacap, Cilacap tetap Beutiful,Bercahaya negerinya istimewa orangnya, eh kok  malah nyanyi sih. Hehehe..
Ya Bercahaya memang  banget dengan namanya. Kabupaten Cilacap super istimewa ini menjadi sangat istimewa karena banyak hal. Mulai dari budaya Jawanya yang kental banget, wisatanya yang budaya banget, orang-orangnya yang baik dan ramah banget, dan juga kuliner-kulinernya yang enak banget. Pokoknya semua Di Cilacap itu serba banget kalau nggak bukan Cilacap namanya.

Ngomong-ngomong soal kuliner Cilacap nih, apa sih yang kamu ingat?
Yap, benar banget,Cilacap emang terkenal sebagai kota Industri dan kuliner. Di Cilacap itu ada banyak penjual Kuliner dan rata-rata enak. Tapi kali kita akan mencoba Salah satukuliner di Kroya Cilacap akhirnya nemuin kalau Di kecamatan Kroya  juga punya makanan lain yang gak kalah enak dibanding Masakan di cilacap  yakni Di Waroeng jowo.
Diantara menu yang Ditawarkan , Gurameh Tongseng, Gurameh bakar, Sop Gurameh, cah kangkung, Bakmi Seafood, Sop Bening dan Masih banyak lainya . Dimana sih kira-kira tempatnya >   Sebelah Timur Lapangan Tugu kroya 50 Meter  Namanya Waroeng Jowo - Tempatnya Asyik, Nyaman Nuansa cafe Lesehan Pokoknya Sarwo Echo...  harganya yang Lumayan relatif Murah dibanding ditempat lain .Eh saya Chef rohman Juga Salah satu Chefnya Yang pernah  Disana loh .
Ini Koleksinya Foto- Foto Di Waroeng Jowo Kroya :







Reaksi:
Developer by Onmedia Solution | Design by Chefrohman